Minggu, 08 Juni 2014

Mempersiapkan Diet Sehat Dengan Tidak Mengkonsumsi Daging

Beberapa binaragawan dan pesaing angka yang vegan, yang berarti mereka tidak makan produk hewani termasuk daging, smart detox telur, susu atau madu, tetapi harus mematuhi seperangkat aturan yang ketat saat merencanakan makanan dan membeli makanan untuk diet vegan kompetisi. Mereka menjauhkan diri dari semua daging dan produk daging, dan produk susu, yang merupakan sumber makanan padat protein dan asam amino yang membantu membangun dan memelihara jaringan otot. Namun diet kompetisi dapat dimodifikasi untuk mengakomodasi pilihan-pilihan vegan.
Ada banyak alternatif vegan saat berbelanja untuk produk susu. Barang-barang seperti keju, yoghurt, susu dan krim asam semua tersedia dalam versi vegan lezat yang mengandung bahan-bahan nabati. Keju Vegan tersedia dalam diiris atau diparut gaya, ini dapat ditambahkan ke salad atau sandwich untuk protein ekstra. Ada banyak alternatif untuk yogurt untuk vegan, termasuk yogurt kedelai, kelapa susu yogurt, susu almond yogurt dan beras susu yogurt.  


Sebuah kebanyakan alternatif susu tersedia untuk vegan, termasuk kedelai, kelapa, beras, almond, gandum, dan susu rami. Rami dan susu kedelai mengandung paling protein per porsi, merupakan faktor penting saat memutuskan untuk membeli susu vegan. Ada juga banyak varietas yang mengandung sedikit gula atau menggunakan pemanis rendah kalori alami.
Banyak makanan beku yang tersedia tanpa produk hewani. Gardenburgers dan burger roti berbasis kedelai yang dikemas dengan protein. Ada juga banyak http://konsultasidetox.com alternatif daging berbahan dasar kedelai seperti hot dog, sosis, bacon, daging giling, jagung anjing, ayam strip, sayap ayam, buffalo wings dan bahkan pizza. Produk-produk ini dibuat dengan protein nabati bertekstur, alternatif daging nabati dirancang untuk vegan. Mereka juga tidak mengandung kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar